Tak Sempat Perawatan Wajah, Calon Pengantin 'Maskeran' di Kereta

Karena tak sempat perawatan jelang menikah, wanita ini memilih cara praktis yaitu dengan mengenakan masker di tempat umum.

oleh Citra Dewi diperbarui 14 Apr 2016, 05:00 WIB
Wanita dengan masker hitam yang menarik perhatian warga dan netizen (Foto: weibo.com/1818hjy).

Liputan6.com, Ningbo - Baru-baru ini seorang wanita di Ningbo, China, telah menarik perhatian warga, terutama bagi pengguna kereta bawah tanah. Pasalnya, ia mengenakan masker berwarna hitam untuk menutupi wajahnya.

Namun yang dikenakannya bukan jenis masker atau topeng yang biasa digunakan para pencuri, melainkan untuk perawatan wajah.

Dalam beberapa foto yang dibagikan dalam media sosial yang populer di China, Weibo, nampak penumpang terheran-heran dengan aksi wanita itu.

Wanita yang hingga kini belum diketahui identitasnya, ternyata mengenakan masker semata-mata untuk merawat kulit wajahnya.

Seperti yang dikutip dari Shanghaiist, Rabu (13/4/2016), dalam waktu dekat ia akan melangsungkan pernikahan dan pastinya ingin nampak cantik.

Menurut salah satu media lokal, wanita bermasker itu tak sempat melakukan perawatan karena sering lembur.

Tak hanya di kereta, wanita tersebut juga masih mengenakan maskernya ketika berada di pinggr jalan (Foto: weibo.com/1818hjy).

Selain caranya merawat kulit wajah, kedisiplinan perempuan tersebut dengan pergi ke kantor tepat waktu juga mendapat sorotan dari para netizen.

Wanita dengan masker hitam yang menarik perhatian warga dan netizen (Foto: weibo.com/1818hjy).

Ulah unik warga China ternyata tak hanya perempuan bermasker saja. Sebelumnya, seorang laki-laki nampak membawa kursi bermotif mencolok ke dalam kereta dan duduk santai di atasnya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya