Surga yang Tak Dirindukan Laris Manis Berkat Fedi Nuril

Karena meraup kesuksesan besar, kru film Surga yang Tak Dirindukan pun diguyur bonus.

oleh Fachrur Rozie diperbarui 08 Apr 2016, 14:40 WIB
Karena meraup kesuksesan besar, kru film Surga yang Tak Dirindukan pun diguyur bonus.

Liputan6.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan berhasil meraih 10 piala dari berbagai macam ajang penghargaan. Tak hanya itu, raihan penontonnya juga terbilang fantastis mencapai 1,5 juta penonton, menjadikan Surga yang Tak Dirindukan sebagai film terlaris tahun 2015.

Ternyata, rahasia kesuksesan ini ada pada satu orang, yakni Fedi Nuril.

"Saya sih sudah nyangka banget yah film ini laris, karena yang main saya," kata Fedi Nuril ketika ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (7/4/2016).

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Hal senada, juga disebutkan oleh Raline Shah. "Awalnya saya enggak interest sama film ini. Pas dengar Fedy Nuril main, oke aku mau juga, pasti laris film ini," ucap Raline.

Ucapan Raline, dan terutama Fedi, mungkin mengandung nada canda. Namun yang jelas, Manoj Punjabi, Produser Surga yang Tak Dirindukan, menyebut bahwa setiap kru film telah berkontribusi terhadap kesuksesan film ini.

"Saya bersyukur penghargaan kita borong, enggak nanggung-nanggung berkat team work yang luar biasa," kata Manoj. Sebagai bentuk syukur, produser film ini pun bagi-bagi bonus kepada para kru film tersebut.

Adegan film Surga Yang Tak Dirindukan. (dok.MD Pictures)

Manoj merasa beruntung Melly Goeslaw dan Anto Hoed bersedia membuat soundtrack untuk film garapan MD Entertainment yang menceritakan tentang poligami antara Fedi Nuril, Laudya Chythia Bella dan Raline Shah ini. Hanung Bramantyo selaku co-produser juga berperan penting dalam film yang disutradai oleh Kuntz Agus ini.

"Pokoknya semuanya the best, buat semua kru juga saya berterima kasih," kata Manoj Punjabi. (Fac/Rtn)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya