Twitter Rilis Emoji Khusus untuk Indonesia

Sebagai bentuk terima kasih, Twitter merilis emoji #KarenaTwitter khusus untuk pengguna di Indonesia.

oleh Andina Librianty diperbarui 24 Mar 2016, 13:53 WIB
Penambahan karakter ini meningkat 70 kali lipat lebih besar dari pembatasan awal yang hanya dipatok di 140 karakter.

Liputan6.com, Jakarta Sepuluh tahun yang lalu Twitter hadir dan kini menjadi bagian dari masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk terima kasih, Twitter merilis emoji #KarenaTwitter khusus untuk pengguna di Indonesia.

Bagi Anda yang tak sabar menggunakan emoji baru ini, harus bersabar terlebih dahulu. Pasalnya, emoji tersebut akan aktif mulai 26 Maret hingga 1 April.

Emoji baru ini berbentuk hati atau "love" berwarna merah-putih. "Setiap kali pengguna memakai tagar tersebut dalam sebuah Tweet, emoji di bawah ini akan muncul secara otomatis," tulis Twitter dalam keterangan resminya, Kamis (24/3/2016).

Sebagai bentuk terima kasih, Twitter merilis emoji #KarenaTwitter khusus untuk pengguna di Indonesia (Foto: Ist)


Memasuki tahun ke-10, masyarakat Indonesia juga membagikan momen #KarenaTwitter mereka dengan berbagai cerita. Twitter mencatat lebih dari 130.000 Tweet yang terkait cerita tentang momen-momen seru pengguna Indonesia di Twitter, pada periode 15 - 23 Maret 2016.

Tweet yang paling banyak di-retweet berasal dari @officialJKT48 (1.300 kali). Uniknya, 4 tweet lainnya yang paling banyak di-retweet juga berasal dari anggota @officialJKT48.



(Din/Isk)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya