Foto Bareng PNS, Jessica Iskandar Bocorkan Pacar Ayu Ting Ting?

Jessica Iskandar berfoto dengan dua petugas Imigrasi, yang salah satunya adalah pria yang dijodohkan pada Ayu Ting Ting.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 16 Mar 2016, 17:40 WIB
Jessica Iskandar berfoto dengan dua orang petugas imigrasi, yang salah satunya adalah pria yang dijodohkan pada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting santer digosipkan telah dijodohkan oleh orangtuanya dengan pria yang berprofesi sebagai pengawai negeri sipil (PNS). Artis seksi Julia Perez bahkan sempat membenarkan hal tersebut.

Jessica Iskandar (Instagram)

Kini, gantikan rekan sesama selebritas Ayu Ting Ting lainnya, Jessica Iskandar yang menyindir pedangdut satu anak itu. Lewat akun Instagram miliknya, Jessica Iskandar mengabadikan foto bersama dengan dua petugas Imigrasi.

"Tebak yang mana pacarnya @ayutingting92," tulis Jessica Iskandar sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Selasa (15/3/2016).

Dari foto yang ditampilkan Jessica Iskandar, terlihat kalau dirinya tengah mengajak dua PNS Imigrasi, yang santer disebut sebagai institusi tempat pria yang dikenalkan kepada Ayu Ting Ting bertugas.

Jessica Iskandar dan Ayu Ting Ting (Instagram)

Foto yang diunggah oleh Jessica Iskandar pun langsung dibanjiri komentar para followers-nya di Instagram. Banyak di antara mereka yang penasaran dengan sosok pria yang dijodohkan Ayu Ting Ting. (Gie/Mer)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya