Headphone Ini Akan Memberikan Anda Efek Ganja

Nervana menawarkan sensasi mendengarkan musik yang tak biasa. Anda bisa merasakan sedang melayang seperti menghisap ganja.

oleh Indy Keningar diperbarui 15 Feb 2016, 22:00 WIB
Nervana menawarkan sensasi mendengarkan musik yang tak biasa, serupa menghisap ganja.

Liputan6.com, Jakarta - Headset dan pemutar musik dari Nervana menawarkan sensasi yang tak biasa pada pemakainya. Mendengarkan musik dengan alat ini, memberi sensasi yang sama dengan menghisap obat terlarang!

Karenanya, ini hanya untuk Anda yang mampu mengapresiasi musik dengan headphone berkualitas, bukan Anda yang diam-diam menghisap ganja sembari was-was ketahuan tetangga.

Nervana mengaku bisa mereka ulang sensasi menggunakan zat adiktif itu, namun dengan headphone, dan Anda akan tetap dalam keadaan sadar sepenuhnya.

Pemutar musik dari Nervana menawarkan sensasi mendengarkan musik yang serupa rasa 'tinggi' setelah menghisap ganja. (Nervana)

Nervana hadir dalam alat yang bentuknya mirip Walkman alias pemutar kaset. Cara kerjanya adalah dengan menstimulasi otak dengan arus elektrik, yang diklaim bisa membuat kita mendengarkan suara musik dengan 'cara yang tak terbayangkan'.

Menurut iklan, 'obat' ini merupakan 'stimulator saraf pertama di dunia yang tak berbahaya'.

Mereka mengatakan stimulasi yang dilakukan dengan mendorong otak, menghasilkan zat kimia pemicu rasa senang, yakni serotonin, oxytocin, dan dopamin. Ketiga zat ini juga diproduksi saat seseorang merasa 'tinggi' setelah menghisap ganja.

"Musik akan membawa kemana saja Anda kehendaki. Musik apapun yang membuat semangat, Anda bisa mendapatkan lebih musik Anda," diiklankan oleh Nervana, dikutip Metro.co.uk.

Untuk bisa mendapatkan headphone Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar US$299 (Rp. 4 juta). Tertarik?

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya