Feby Febiola dan Franky Sihombing Undang Mantan di Pernikahannya

Feby Febiola sengaja hanya sedikit menyebar undangan karena ia tak tahan berdiri lama.

oleh Rizky Aditya Saputra diperbarui 22 Jan 2016, 21:10 WIB
Feby Febiola dan Franky Sihombing akhirnya resmi menjadi suami istri. [Foto: Rizky Aditya Saputra/Liputan6.com]

Liputan6.com, Jakarta Feby Febiola akhirnya resmi dipersunting Franky Sihombing. Lewat pernikahan sederhana dan tertutup, pasangan ini terlihat bahagia usai mengucap janji setia.

Feby pun sengaja hanya mengundang sekitar 150 orang dalam resepsi pernikahannya tersebut. Hal itu dilakukan lantaran bintang film Penghuni Lain ini ingin suasana yang lebih private.

Feby Febiola resmi menikah untuk yang kedua kalinya

"Undangan ada 150 total semua. Aku memang lebih suka private. Soalnya aku tuh nggak tahan kalau berdiri lama, ada darah rendah, aku takut pingsan," kata Feby Febiola di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1/2016).

Uniknya, di antara 150 nama tamu undangan itu, Franky mengaku telah menyertakan nama mantan istrinya, Luciana Nova Putong. Begitu pun Feby yang juga mengundang mantan suaminya, Bruce Deltail. "Mantan tetap kami undang. Tapi kayaknya nggak bisa hadir," kata Feby Febiola.

Feby Febiola dan Franky Sihombing. [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Kemudian, artis kelahiran 24 Mei 1978 ini mengaku belum menentukan kapan akan melakukan bulan madu.

"Setiap hari mah rasanya bulan madu. Tapi rencana Februari sih, cuma itu bukan honeymoon. Ada hubungan sama pekerjaan, sekalian bekerja ke luar negeri," jelas Feby Febiola. (Ras/fei)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya