Arsenal Sodori Ozil Kontrak Baru

Ozil sendiri masih punya dua tahun dalam masa kontraknya yang sekarang.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 18 Nov 2015, 17:43 WIB
Pemain kelahiran Gelsenkirchen, Jerman itu berhasil memecahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh legenda Manchester United, Eric Cantona. (AFP Photo/Adrian Dennis)

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil kabarnya akan menambah masa baktinya bagi Meriam London -julukan Arsenal. Ozil sendiri masih punya dua tahun dalam masa kontraknya yang sekarang.

Ozil datang ke Arsenal dari Real Madrid dengan mahar yang memecahkan rekor klub yakni 42,5 juta poundsterling. Di musim pertamanya bagi Arsenal, Ozil tampil 40 kali dan mencetak tujuh gol.

Baca Juga

  • Jelang El Clasico: Madrid Perlu Waspadai Gerakan 20 Menit Barca
  • Moyes Nyaris Boyong Kiper Singapura ke Spanyol
  • Pemain Buangan Madrid Bertemu 'Agama' Baru di Italia


Pemain 27 tahun ini sempat dikritik lantaran dianggap tampil tidak konsisten. Namun perlahan, Ozil membuktikan dirinya mampu menjadi tumpuan Arsene Wenger di lini tengah.

Musim 2015/16 ini pun diprediksi menjadi musim terbaik Ozil setelah dia memecahkan rekor assists di Liga Inggris dengan membuat enam assists beruntun. Total, gelandang keturunan Turki ini telah mengemas 10 assists buat Arsenal di Liga Inggris.

Mengutip ESPN, karena penampilan brilian itulah, Arsenal ingin segera menambah masa bakti gelandang asal Jerman itu. The Gunners tak mau mengambil resiko jika menawari perpanjangan kontrak, di akhir-akhir kontrak Ozil. (Tho/Rco)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya