Cerita Nicole Kidman Alami Ketakutan di Atas Panggung

Berakting menawan di layar lebar, Nicole Kidman demam panggung saat pertunjukan langsung.

oleh Rizkiono Unggul Wibisono diperbarui 09 Nov 2015, 07:15 WIB
Nicole Kidman (forbes.com)

Liputan6.com, London Nama Nicole Kidman di jagat hiburan dunia sudah tak asing lagi. Ia telah membintangi banyak judul film. Namun meski selalu tampil menawan di layar lebar, ia mengalami ketakutan yang luar biasa ketika harus naik ke atas sebuah panggung dengan banyak orang menatapnya.

Nicole Kidman (Canada.com)

Seperti yang terjadi baru-baru ini, setelah 15 tahun absen dari panggung drama pertunjukan, ia kembali dalam Photograph 51. Mantan istri Tom Cruise itu pun menceritakan pengalamannya majalah Harper's Bazaar Inggris.

"Ya ampun, menyeramkan. Saya rasa saya tak mampu melaluinya lagi.. Adrenalinenya benar-benar tak tertahankan. Saya tak tahu bagaimana para atlet mampu berlari di Olimpiade. Saya rasa semakin tua rasa ketakutan itu menjadi semakin besar," kata Nicole Kidman.

Nicole Kidman. (foto: themalaysianinsider)

"Tak ada banyak kegembiraan saat itu, saya punya masalah demam panggung yang parah. (Namun) Sekarang banyak kegembiraan. Saya memaksa diri saya, hal yang selalu saya lakukan di dalam hidup ini. Seakan tak ada jalan keluar," lanjutnya.

Nicole Kidman (mans-womans.com)

Kabar terakhir dari Nicole Kidman, ia disebut-sebut akan memerankan sosok Queen Hippolyta dalam film Wonder Woman yang akan rilis 23 Juni 2017. (Gul/Feb)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya