Ferguson Komentari Transfer Mahal Anthony Martial

Setujukah Ferguson jika harga Martial disebut kemahalan?

oleh Defri Saefullah diperbarui 22 Sep 2015, 16:06 WIB
Sir Alex Ferguson Memegang Tropi Liga Premier Inggris. (AFP/Andrew Yates)

Liputan6.com, Manchester: Banyak yang menyindir harga mahal yang dibayarkan Manchester United (MU) untuk memboyong Anthony Martial dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas lalu. MU dinilai sudah buang-buang uang sebesar 36 juta pounds untuk membeli pemain yang baru berusia 19 tahun itu.

Namun faktanya, Martial sudah membuktikan diri dengan kontribusi tiga golnya di dua laga MU. Fenomena Martial membuat eks manajer MU, Alex Ferguson turut buka suara.

Louis van Gaal dan Anthony Martial (express.co.uk)

Apakah Fergie, panggilan akrab Ferguson, setuju dengan nilai mahal yang sudah diberikan MU kepada striker muda Prancis itu? Di sela-sela launching buku barunya berjudul Leading, Fergie beberkan komentarnya soal Martial.

"Untuk saat ini harganya tidak terlalu mahal!" tandasnya singkat seperti dikutip express. Fenomena Martial cukup kontras dengan apa yang terjadi dengan Wayne Rooney. Bintang MU yang diboyong pada era Fergie ini sudah paceklik gol sejak 11 laga terakhir.

Bagi Ferguson, selama 26 tahun kariernya melatih MU, hanya ada empat pemain yang dianggapnya pantas dijadikan bintang. Mereka adalah Eric Cantona, Ryan Giggs, Paul Scholes, dan Cristiano Ronaldo. (Def/Ary/Sar)

Baca Juga:

Terungkap, Alasan Sebenarnya Pogba Tinggalkan MU

Barcelona dan Espanyol Dicoret dari La Liga Jika....

"Kiper di Barcelona Lebih Berani Ambil Risiko"

SMPN 08 Sapu Bersih Gelar di MSC Balikpapan

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya