"Trio MSN Terbaik Sejak Saya Lahir"

Trio MSN memang menjadi momok bagi pertahanan lawan musim lalu.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 29 Jul 2015, 04:32 WIB
Lionel Messi (kanan) berlatih dengan Neymar dan Suarez (AFP)

Liputan6.com, Maryland - Cesc Fabregas merasa kagum dengan trio striker Barcelona, Neymar, Luis Suarez, dan Lionel Messi. Gelandang Chelsea itu menilai ketajaman ketiganya merupakan yang terbaik dalam dua dekade terakhir.

Trio MSN memang menjadi momok bagi pertahanan lawan musim lalu. Ketiganya menyumbang total 120 gol bagi Blaugrana di semua kompetisi.

Mereka pun menjadi kunci bagi Barca meraih treble winner. Sekaligus mengalahkan trio Madrid, Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak ingat ada trio penyerang sekuat dan penuh talenta seperti mereka sejak lahir. Mereka bakal menjadi ancaman lagi di Liga Champions musim depan," ujar Fabregas seperti dilansir Football Espana.

"Saat ketiganya sedang dalam performa terbaik, maka Barca merupakan tim terbaik di dunia."

Pagi nanti Fabregas akan berkesempatan melawan Barca dalam ajang ICC. Namun dia takkan melawan Messi dan Neymar yang masih absen usai berlaga di Copa America.

"Kami beruntung karena Messi dan Neymar absen. Tapi jika Chelsea mau memenangkan Liga Champions, kami juga harus siap bertanding melawan yang terbaik seperti trio MSN itu." (Vid / Jdp)

Baca Juga:

Nainggolan: 1 Trofi di Roma Lebih Baik Ketimbang 10 Trofi di Juve

Rudi Garcia Puji Fanatisme Fans Roma Tanah Air

Van Gaal Puji Duo Maut Rooney dan Depay

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya