Melihat Foto Meringis Pangeran George Digendong Sang Ayah

Pangeran William juga ikut menirukan gaya anaknya itu.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 10 Jul 2015, 09:30 WIB
Dailymail

Liputan6.com, London Semua mata tertuju pada Putri Charlotte saat upacara pembabtisan anak Kate Middleton dan Pangeran William tersebut. Namun, pangeran George, anak pertama William-Kate tetap saja bisa mencuri perhatian dengan tingkahnya yang lucu.

Pihak Kensington Palace mengeluarkan foto-foto pasca acara pembabtisan hari itu, sebuah foto meringis pangeran George yang digendong sang ayah menjadi salah satu yang terfavorit.  

baca juga: Acara Pembaptisan Putri Charlotte, Keluarga Kerajaan Berkumpul

Dailymail


Foto hitam putih ini diambil oleh fotografer Mario Testino di taman Drawing Room di komplek Sandringham, London tempat gereja dan acara pembaptisan Putri Charlotte diadakan.

Dalam gambar hitam-putih itu George tersenyum meringis sambil memegangi rambut kepalanya, entah sengaja atau tidak pangeran William yang menggendongnya juga ikut meringis menunjukkan giginya. Foto itu menjadi kesukaan banyak orang, terbukti dengan 12 ribu tanda suka dari follower.

Dailymail


"Duke dan Duchess of cambridge juga seluruh keluarga besar menikmati minggu itu dengan perasaan yang bahagia. Mereka membagikan foto perayaan khusus ini kepada rakyat Inggris dan berharap mereka menikmatinya seperti keluarga kerajaan," ujar juru bicara Kensington Palace dikutip Dailymail, Jumat (10/7/2015).

Dailymail


William dan Kate memilih meluncurkan empat foto dalam acara itu, satu foto formal dengan keluarga yang lengkap. Sementara tiga foto lain adalah kegiatan intim keluarga kecil William. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya