Madrid Disarankan Secepatnya Rekrut De Gea

De Gea dinilai Paco layak jadi penerus Casillas.

oleh Thomas diperbarui 23 Mei 2015, 08:54 WIB
David de Gea (Reuters / Carl Recine)

Liputan6.com, Madrid- Keinginan Real Madrid merekrut kiper Manchester United David De Gea mendapat dukungan dari legenda klub Paco Buyo. Los Blancos disarankan segera merekrut De Gea karena akan sangat cocok untuk jadi pengganti Iker Casillas.

Madrid dalam beberapa bulan terakhir memang santer dikaitkan dengan De Gea. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu ingin membajak pemain nasional Spanyol itu untuk jadi penerus Casillas yang performanya mulai menurun.

Peluang Madrid memiliki De Gea terbuka lebar. Kontrak eks pemain Atletico Madrid itu bersama MU akan habis akhir musim depan dan hingga kini masih belum memperpanjang kontraknya.

Rencana Madrid ini dinilai tepat oleh Buyo. Pria yang pernah jadi kiper Madrid di era 1980 hingga 1990-an itu melihat De Gea layak gabung madrid setelah tampil ciamik bersama MU.

"David tampil sangat baik di MU. Dia kiper yang memiliki dampak yang besar. Dia mungkin akan menjadi pengganti Casillas di tim nasional. Jika Madrid bergerak untuk merekrutnya dan percaya dia kiper yang tepat, saya pikir itu keputusan yang bagus," kata Buyo seperti dikutip dari Sportsmole.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya