Beyonce Kunjungi Korban Gempa Haiti Bersama PBB

Kunjungi korban gempa Haiti, Beyonce tampak bercengkrema dan tertawa bersama ibu-ibu dan juga bayi mereka.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 18 Mei 2015, 18:00 WIB
Aceshowbiz

Liputan6.com, Haiti Beyonce Knowles menunjukkan kepeduliannya kepada sesama dengan mengunjungi korban gempa di Haiti, Amerika Utara bersama dengan salah satu perwakilan PBB Baroness Amos. Laporan Aceshowbiz, Senin (18/5/2015) kunjungan ini diperlukan untuk meninjau lebih jauh mengenai perkembangan Haiti pasca gempa yang menimpa daerah itu 2010 silam.

Aceshowbiz


Dalam foto-foto yang terlihat di dunia maya pelantun `Crazy in Love` tersebut memakai kaos putih bertulis `Bey Good`. Bey tampak berdandan secukupnya, penampilannya juga tak berlebihan. Rambut panjang Bey dikuncir ke belakang.

Ibu Blue Ivy Carter itu tampak bercengkrema dan tertawa bersama ibu-ibu lain dan juga bayi mereka. "Haiti. Misi kemanusiaan bersama PBB," tulis istri Jay Z dalam unggahan foto hitam putih.

Aceshowbiz


Beyonce tak hanya menyebarkan senyum-senyum dan semangat di antara korban gempa, Beyonce tampak sangat dekat dengan mereka. Ia tak segan masuk ke dalam tempat tinggal orang-orang itu. Ia tidak ragu menjawab pertanyaan dari anak-anak yang tampak senang menerima kunjungan.

Aceshowbiz

Beyonce juga mengunggah banyak foto ke Instagram, gambar ketika ia sedang menunaikan tugas bersama dengan tim penyelamat PBB dan dokter. Sedang foto-foto kebanyakan adalah foto candid dari para korban. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya