Khloe Kardashian Benarkan Kylie Jenner Operasi Bibir

Khloe Kardashian membenarkan operasi plastik yang dilakukan Kylie Jenner untuk memperoleh bentuk bibir idaman.

oleh Sylvia Puput Pandansari diperbarui 07 Mei 2015, 12:50 WIB
Khloe Kardashian (Foto: TheDishh)

Liputan6.com, Los Angeles Penampilan Kylie Jenner sempat menuai kontroversi. Pasalnya banyak bagian tubuh yang dirasa berubah drastis dari pertama kali ia muncul. Misalnya saja bibir Kylie yang mendadak berubah ukuran menjadi lebih besar.

Kylie Jenner. (foto: celebuzz)


Kylie Jenner selalu  bertahan dengan argumennya jika ia hanya menggunakan banyak lip liner. Namun dilaporkan Huffington Post, Kamis (7/5/2015) Khloe Kardashian justru mengatakan hal yang berbeda soal hal itu, sesuatu yang sebenarnya sudah diduga banyak orang. Dalam episode Keeping Up with The Kardashian yang akan tayang, Khloe membeberkan rahasia Kylie.

Mirror.co.uk


"Kylie memutuskan untuk membesarkan bibirnya dan kupikir itu bukan sesuatu hal yang salah. Bukankah itu merupakan haknya?" ujar Khloe. Namun adik Kim Kardashian itu cepat-cepat menambahkan, "Aku tidak menyangkal atau mengonfirmasi apa-apa."

Khloe Kardashian. (sumber: foxnews)


Kylie Jenner, remaja 18 tahun itu pernah menegaskan bawa ia tidak melakukan operasi apapun kepada majalah Grazia. "Aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Orang-orangs elalu bertanya menagapa aku terlihat berbeda dari usia 12 sampai 18 tahun," kata Kylie hati-hati.   

Transformasi wajah Kylie Jenner. (foto: Mirror.co.uk)


Kylie hanya mengatakan, ia sempat memiliki pengisi bibir (lip filler) temporer. "Kurasa itu tidak aman. Namun aku memang belum siap berbicara pada wartawan dan orang-orang banyak. Mereka terlalu terburu-buru untuk menilaiku dengan hal yang mereka inginkan.Tapi aku tidak berbohong," kata Kylie kala itu. (Put/Ade)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya