Suho EXO dan Minho SHINee Terpaksa Tinggalkan Persahabatan

Suho `EXO` dan Minho `SHINee` awalnya bersahabat. Namun keduanya terpaksa meninggalkan kedekatan mereka. Duh, kenapa ya?

oleh Desika Pemita diperbarui 21 Apr 2015, 17:40 WIB
Suho `EXO` dan Minho `SHINee` awalnya bersahabat. Namun keduanya terpaksa meninggalkan kedekatan mereka. Duh, kenapa ya?

Liputan6.com, Seoul Suho adalah personel EXO yang dibentuk 2011 silam. Sementara, Minho merupakan member boy band SHINee yang debut 2008. Suho dan Minho sama-sama diasuh salah satu agensi ternama Korea Selatan, SM Entertainment.

Sudah menjadi rahasia umum di kalangan penggemar, Suho dan Minho memang bersahabat. Sayangnya, Suho dan Minho mengungkapkan keduanya terpaksa meninggalkan persahabatan mereka karena kesibukan keduanya.

Minho saat bersama boy band yang membesarkan namanya, SHINee.


Dalam acara Pit-A-Pat India, Suho dan Minho berharap bisa menyambung kembali persahabatan mereka. "Saya senang bisa ada di acara ini karena Suho," ujar Minho, dilansir dari MNet, baru-baru ini.

Alasan itu membuat Suho tersenyum. "Saat kami masih menjadi trainee (calon artis), kami sangat dekat seperti kakak dan adik," tambah Suho menjelaskan kedekatannya dengan Minho.

Suho yang tergabung dalam boy band EXO yang dibentuk 2011 silam.


Berkat variety show itu, Suho dan Minho memang dekat kembali. "Suho dan Minho menunjukkan keakraban keduanya saat pengambilan gambar Pit-A-PaT. Salah satunya,mendnegarkan musik bersama seperti yang mereka lakukan saat masih menjadi trainee," ujar seorang kru.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya