BMKG: Hujan Akan Membasahi Ibukota Pagi Hingga Malam Nanti

Hari ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memperkirakan Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga hujan lebat.

oleh Maria Flora diperbarui 08 Apr 2015, 07:10 WIB
Ilustrasi hujan

Liputan6.com, Jakarta - Hari ini, Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan Jabodetabek akan diguyur hujan ringan hingga hujan dengan intensitas lebat.

Curah hujan ringan di pagi hari di antaranya akan membahasi wilayah Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Timur, Depok, Bekasi, dan Bogor. Sedangkan awan hitam akan memayungi wilayah-wilayah seperti Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Barat serta Tangerang.

Siang harinya BMKG memprediksi hujan akan turun secara merata di seluruh wilayah Jabodetabek dengan curah hujan sedang. Setelah diguyur hujan di siang hari, potensi cuaca berawan akan kembali muncul di malam hari.

Namun kondisi ini hanya terjadi di sekitar wilayah Jakarta Utara dan tidak untuk wilayah lainnya. Karena daerah lain akan kembali diguyur hujan sedang hingga lebat.

Berikut prakiraan cuaca Jabodetabek selengkapnya yang dihimpun Liputan6.com dari laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), bmkg.go.id, Rabu (8/4/2015):

Wilayah Pagi Siang Malam
Kepulauan Seribu Hujan Ringan Hujan Ringan Hujan Sedang
Jakarta Utara Hujan Ringan Hujan Ringan Berawan
Jakarta Pusat Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Selatan Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Timur Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Jakarta Barat Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Depok Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Lebat
Tangerang Berawan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bekasi Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Sedang
Bogor Hujan Ringan Hujan Sedang Hujan Lebat

(Mar/Ans)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya