Klasemen Liga Premier Usai Arsenal, MU dan Chelsea Menang

MU kini berada di posisi ketiga klasemen Liga Premier Inggris.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Apr 2015, 06:34 WIB
Ilustrasi Bola (AFP Photo)

Liputan6.com, London - Liga Premier Inggris pekan ke -31 yang berlangsung pada Sabtu (4/4/2015) bergulir seru. Salah satunya adalah hasil pertandingan Arsenal melawan Liverpool di Emirates Stadium.

Meriam London --julukan Arsenal-- menang telak 4-1 atas Liverpool. Empat gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Ballerin, Mesut Ozil, Alexis Sanchez dan Olivier Giroud. Sedangkan gol balasan tim besutan Brendan Rodgers dicatatkan oleh Jordan Henderson lewat titik putih.

Berpindah ke Old Trafford Stadium, Manchester United menang 3-1 atas tamunya, Aston Villa. Di pertandingan tersebut, Ander Herrera mencetak dua gol, satu gol lainnya dicetak oleh Wayne Rooney. Cristian Benteke adalah pencetak gol untuk Aston Villa.

Sementara itu, Chelsea kembali mendulang tiga poin setelah membungkam Stoke City dengan skor tipis 2-1. Chelsea mencetak gol terlebih dahulu melalui eksekusi tendangan penalti.

Namun, tendangan Charlie Adam dari jarak jauh membuat kiper Chelsea, Thibaut Courtois bertekuk lutut. Gol kemenangan The Blues di pertandingan ini dicetak oleh Loic Remy.

Hasil pertandingan lainnya:
Everton 1-0 Southampton
Leicester City 2-1 West Ham United
Swansea City 3-1 Hull City
West Bromwich Albion 1-4 Queens Park Rangers

Lihat klasemen Liga Premier di halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya