Absen Lawan Newcastle, Ozil Malah Keluyuran ke Klub Malam

Ozil absen melawan Newcastle karena sakit.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 24 Mar 2015, 15:45 WIB
Keenamnya adalah Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Neymar, Wayne Rooney, Mesut Ozil, dan Andres Iniesta.

Liputan6.com, Kaiserlautern - Arsenal akan meminta klarifikasi kepada Mesut Ozil. begitu selesai memperkuat timnas Jerman. Ini setelah Ozil kedapatan pergi ke klub malam di Jerman setelah absen memperkuat 'The Gunners' saat mengalahkan Newcastle 2-1, Sabtu (21/3/2015).

Sebelumnya, nama Ozil tidak dimasukan dalam skuat menghadapi Newcastle oleh Arsene Wenger karena sakit. Namun, seperti diberitakan media terkemuka Jerman Bild, Ozil kemudian terlihat di klub malam The Pearl setelah diizinkan pulang ke Jerman untuk bersiap memperkuat timnas Jerman.

Wenger sudah pasti tidak senang dengan perilaku Ozil ini. Apalagi, arsitek tim asal Prancis itu dikenal kerap bersikap keras kepada pemain yang kerap bikin masalah.

Beberapa waktu lalu, kiper Wojciech Szczesny didenda setelah kedapatan merokok di ruang ganti. Sedangkan Jack Wilshere sudah beberapa kali diperingatkan Wenger karena fotonya sedang merokok tersebar muncul di media massa.

Ozil sendiri sudah berlatih dengan rekan-rekan setimnya di timnas Jerman, Senin (23/3/2015) waktu setempat. Playmaker berusia 26 tahun akan memperkuat 'Die Mannschaft' untuk laga uji coba menghadapi Australia dan lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2016 meladeni Georgia.

Foto dok. Liputan6.com

Baca juga :

Mobil Bale Diserang Fans Madrid

Dikalahkan Barcelona, Madrid Masih Bisa Juara La Liga

Jatah Eropa di Piala Dunia 2018 akan Bertambah

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya