Ramsey: Arsenal Bisa Juara Andai dapat "Bantuan"

Seperti apa bantuan yang diharapkan Ramsey untuk Arsenal.

oleh Deny Adi Prabowo diperbarui 23 Mar 2015, 19:46 WIB
Seperti apa bantuan yang diharapkan Ramsey untuk Arsenal.

Liputan6.com, London - Gelandang Arsenal Aaron Ramsey menyebut klubnya masih bisa mendapatkan gelar juara Premier League andai mendapat "bantuan" dari tim lain.

Hingga pekan ke-30, Chelsea unggul tujuh angka dari Arsenal yang ada di posisi tiga dan The Blues masih punya satu laga tabungan. Namun pasukan Arsene Wenger sedang berada dalam performa bagus lantaran mereka menang sembilan kali dari 10 laga Premier League.

Ramsey sadar akan tren positif tersebut dan menyebut kalau Arsenal butuh bantuan dari tim-tim lain untuk menjegal klub pesaing mereka.

"Kami hanya bisa percaya kalau tim rival akan mendapatkan kekecewaan karena dijegal di tim lain tapi Arsenal hanya ingin fokus kepada diri sendiri. Kami harus mencoba untuk mendapatkan setiap kemenangan yang tersedia akhir musim ini."

"Di divisi ini, satu tim bisa saling mengalahkan tim lainnya. Kami harus bisa memastikan itu tak terjadi lagi dan menjaga tren performa yang sudah berjalan karena hal-hal aneh kerap terjadi di dunia sepak bola."

Setelah jeda libur kompetisi untuk laga internasional selesai, Arsenal akan menghadapi Liverpool sementara laga di kandang menjamu Chelsea akhir bulan Maret harus didapatkan oleh juara bertahan piala FA tersebut."

Baca juga:

City Menang Gara-gara West Brom Bermain dengan 10 Pemain

Bantai West Brom, City Tempel Ketat Chelsea

Penalti Aguero Jadi Biang Kegagalan City

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya