Bintang Barcelona Belum Pernah Lihat Pemain Sehebat Messi

Pujian itu dilontarkan rekan setim Messi di Barcelona dan timnas Argentina, Javier Mascherano.

oleh Juprianto Alexander Sianipar diperbarui 20 Mar 2015, 05:31 WIB
Javier Mascherano (Odd Andersen/AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Pujian atas kehebatan megabintang Barcelona Lionel Messi kembali mengalir. Kali ini, pujian itu datang dari rekan setim Messi di Barcelona dan timnas Argentina Javier Mascherano.

Saking kagumnya, Mascherano menyebut belum pernah melihat pemain sehebat bintang berusia 27 tahun ini sepanjang kariernya.

Aksi Messi saat Barcelona mengalahkan Manchester City pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions memang kembali mengundang decak kagum.

Meski tidak mencetak gol, pemain kelahiran Rosario itu berhasil membuat pertahanan 'The Citizen' kelimpungan. Bahkan, dalam sebuah momen dirinya berhasil mengelabui James Milner dengan aksi nutmeg.

"Bermain bersama Messi seperti bermain dengan seseorang yang belum pernah dilihat sebelumnya," kata Mascherano kepada Onda Cero, seperti dilaporkan AS.

'Dia seorang legenda, pemain yang begitu total. Dia mampu mengontrol pertandingan, memutuskan apa yang harus dilakukan. Dia melakukannya dengan begitu dominan dan belum pernah saya lihat selama 30 tahun hidup saya ," ia menambahkan.

Musim ini, Messi memang tidak berhenti membuat publik berdecak kagum. Hingga pertengahan Maret ini, striker berkaki kidal sudah mencetak 43 gol di semua kompetisi bagi Barcelona, 32 gol di antaranya terjadi di La Liga.

Baca juga :

Mourinho Kecewa Chelsea Jarang Dapat Penalti

Presiden PSG Bikin Pertemuan Rahasia dengan Pogba

Menanti 9 Bulan, Vermaelen Segera Debut di Barca

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya