Gara-gara Neymar, Juventus Terancam Gagal Rekrut Wonderkid Brasil

Neymar menyarankan Gerson untuk lebih memilih pindah ke Nou Camp.

oleh Thomas diperbarui 27 Feb 2015, 09:36 WIB
Neymar (MIGUEL RIOPA / AFP)

Liputan6.com, Barcelona - Juventus harus mulai melupakan keinginan memiliki remaja berbakat Brasil Gerson. Barcelona yang kemungkinan akan memenangi persaingan mendapatkan remaja 17 tahun tersebut dari Fluminense.

Awalnya Juventus yang difavoritkan untuk mendapatkan Gerson. Dalam beberapa bulan terakhir, Gerson dan ayahnya, Marcos Antonio da Silva diketahui sudah sering melakukan pembicaraan dengan perwakilan Juventus.

Namun Barcelona siap menyalip I Bianconeri. Blaugrana telah berhasil merayu Marcos untuk lebih memprioritaskan pindah ke Nou Camp.

"Juventus memiliki rencana yang bagus tapi pergi ke Barcelona akan benar-benar gila," kata Marcos seperti diberitakan Globoesporte.

Marcos tergiur pindah ke Barcelona setelah bertemu dengan petinggi klub dan juga Neymar beserta ayahnya. Konon pertemuan dengan Neymar yang membuat Marcos lebih tertarik gabung Barcelona ketimbang Juventus.

Dalam pertemuan dengan Neymar, Gerson diberitahu eks pemain Santos itu betapa nikmatnya tinggal dan bermain bersama Barcelona.

Baca Juga

Pemain Buangan Chelsea Buka Peluang Gabung MU

Beredar Foto Oral Seks Rodgers

Suporter Klub Ini Kumandangkan Salawat Nabi di Stadion

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya