Fabregas Impikan Trofi Liga Champions

Fabregas berharap bisa menyudahi puasa gelar tersebut bersama Chelsea.

oleh Rizki Hidayat diperbarui 16 Feb 2015, 19:31 WIB
Fabregas Impikan Trofi Liga Champions

Liputan6.com, London - Cesc Fabregas belum pernah sekalipun merasakan gelar juara Liga Champions. Untuk itu, Fabregas bertekad meraihnya bersama Chelsea.

Ketika masih bersergama Arsenal di musim 2003 hingga 2011, Fabregas sukses membawa timnya lolos hingga ke final. Sayang di partai puncak, The Gunners gagal menjadi juara usai menelan kekalahan 1-2 dari Barcelona.

Saat memutuskan hijrah ke Barcelona pada Agustus 2011, Fabregas berharap bisa mencicipi titel juara Liga Champions. Tapi lagi-lagi, gagal mewujudkan ambisi tersebut. Prestasi terbaiknya dengan El Barca hanya lolos hingga semifinal.

Kini, Fabregas berharap bisa menyudahi puasa gelar tersebut bersama Chelsea. Apalagi, The Blues memiliki skuat yang mumpuni untuk bisa menjadi kampiun Liga Champions musim ini.

"Liga Champions adalah kompetisi yang harus saya menangkan. Itu akan memberi saya kepuasan. Kami memiliki tim besar. Saya tidak tahu apakah akan terjadi di tahun ini, tahun depan atau lima tahun ke depan," kata Fabregas.

"Itulah sepak bola. Sepak bola yang memutuskan. Saya sudah merasakan final Liga Champions, empat kali berlaga di semifinal," sambungnya.

"Anda berada di sana, Anda nyaris menyentuhnya, Anda begitu dekat (dengan trofi). Saya berharap bisa mengalaminya suatu hari nanti," imbuhnya seperti dilansir Tribalfootball.

Baca Juga:

Cavani: PSG Masih Sakit Hati pada Chelsea!

Tangguh Mana, Cech atau Courtois?

"Mourinho Mirip Simeone"

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya