Sukses

Cavani: PSG Masih Sakit Hati pada Chelsea!

Musim lalu PSG dan Chelsea bertemu di perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Paris - Edinson Cavani melancarkan perang urat syaraf pada Chelsea jelang laga 16 besar Liga Champions, Selasa (17/2/2015) atau Rabu dinihari WIB. Striker Paris Saint Germain (PSG) itu sesumbar timnya akan membalaskan dendam kekalahan dari The Blues musim lalu.

Musim lalu kedua tim bertemu di perempat final Liga Champions. Meski menang 3-1 di leg pertama, PSG tersingkir karena kalah 0-2 di leg kedua.

Itu sebabnya Cavani tak mau timnya mengulangi kesalahan yang sama. Sehingga bisa melangkah babak selanjutnya. Terlebih dua musim lalu ia juga pernah disingkirkan Chelsea di ajang Liga Champions bersama Napoli.

"Ya hasil bersama Napoli dan PSG tahun lalu masih menyakitkan buat saya. Namun dalam hidup kita harus berkembang dan bertambah kuat," kata Cavani seperti dilansir London Evening Standard.

"Sekarang adalah kesempatan kedua bagi saya pribadi dan klub untuk melawan Chelsea. Jadi saya takkan menyia-nyiakannya."

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Targetkan Juara

Striker asal Uruguay itu juga mengungkapkan Liga Champions merupakan target prioritas bagi PSG musim ini. Apalagi mereka sukses meraih juara Ligue 1 dalam dua musim terakhir.

"Juara Liga Champions adalah target yang besar. Bisakah kami mewujudkannya? Lihat saja di lapangan nanti," kata Cavani.

Baca Juga:

Sneijder Girang Prandelli Ditendang Galatasaray

Cetak Dua Gol, Guarin Malah Minta Maaf

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.