Bagaimana Memuaskan Wanita di Ranjang?

Bagaimana memuaskan pasangan?

oleh Fitri Syarifah diperbarui 18 Jan 2015, 09:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sebuah pernyataan menarik yang disampaikan oleh Psikolog seksual Zoya Amirin. Menurutnya, ada banyak pertanyaan yang kerap ditanyakan pria padanya perihal bagaimana memuaskan pasangan.

Menanggapinya, Zoya mengatakan hanya ada satu jawaban yaitu bertanya pada istri Anda, apa yang membuatnya puas saat bercinta.

"Tanya pada pasangan apakah kamu nyaman saat bercinta, apa yang membuat kamu nyaman. Perlu Anda ketahui, perempuan akan nyaman ketika dia merasa dicintai." kata Zoya untuk Sexpedia-Liputan6.com, ditulis Jumat (16/1/2015).

Zoya melanjutkan, dia pernah membuat sebuah penelitian kecil sewaktu menyusun thesisnya. Ketika itu, dia ingin tahu apa yang ada di pikiran pria atau wanita saat akan bercinta.

"Saya pernah melakukan penelitian. Saya ingin tahu apa yang dipikirkan pasangan sebelum bercinta. Dan hasilnya, cukup menarik. Para pria, cenderung berpikir bagaimana performa saya, bagaimana saya harus tampil agar wanita kagum dengan saya dan sebagainya. Laki-laki itu cenderung ingin show off dan dianggap jago bercinta. Tapi pada perempuan, ternyata jauh yang dibayangkan," terang Zoya.

Bagi wanita, terlepas dari profesi, perawakan dan wajah yang cantik, mereka selalu memikirkan tubuhnya.

"Para wanita cenderung berpikir apa saya gemuk, cukup seksi nggak ya, atau terolalu kurus. Intinya, setiap perempuan butuh diterima. Jadi penting untuk memahami wanita," jelasnya.

Bagi Anda para pria, ada dua hal penting yang perlu Anda ketahui tentang wanita agar bisa memuaskannya di ranjang.

"Pertama, akuilah kalau anda mencintai dia, perlihatkan bagian mana yang membuat wanita Anda terlihat seksi atau menarik. Katakan betapa anda ingin mencintai dia dengan nyaman dan bahagia. Nggak ada salahnya kan bicara dengan pasangan Anda sendiri. Tenang, jangan bingung dan berpikiran kalau wanita complicated, karena mereka hanya butuh kenyamanan saat akan bercinta," tukasnya.

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya