Alex Song: Fabregas Saudara Saya, Tapi Beda Ibu

Meski berbeda ibu, Alex Song merasa sudah seperti adik kakak dengan Cesc Fabregas.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 26 Des 2014, 20:03 WIB
Saat ini Alex Song bergabung di West Ham United dengan status pinjaman.

Liputan6.com, London - Gelandang pinjaman West Ham United dari Barcelona, Alex Song mengatakan kalau dia merupakan saudara dari pemain Chelsea dan Timnas Spanyol, Cesc Fabregas.

Meski berbeda ibu, Song merasa sudah seperti adik kakak dengan Fabregas. Keduanya sangat akrab ketika masih memperkuat Barcelona dan Arsenal.

"Fabregas adalah saudara saya dari ibu yang berbeda. Dia seorang pria dan pemain yang baik," ucap gelandang asal Kamerun tersebut, dikutip dari Soccerway.

"Saya sudah mengenalnya sejak berusia 17 tahun. Ketika itu saya bergabung dengan Arsenal. Kami tumbuh bersama-sama. Kemudian saya menyusulnya ke Barcelona," tambah Song.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

2 dari 2 halaman

Awal Pertemuan

Awal Pertemuan

Di awal pertemuannya dengan Fabregas, pria berusia 27 tahun tersebut mengaku kalau saudaranya itu sangat baik. Fabregas melarang Song menginap di hotel.

"Pada hari pertama di Arsenal, saya tidur di rumahnya. Awalnya, saya ingin pergi ke sebuah hotel, tapi dia berkata: 'tidak!'. Dia mengatakan kepada saya untuk tinggal di rumahnya," cerita Song.

Foto dok. Liputan6.com


Selain itu, masih kata Song, Fabregas juga seorang saudara yang sangat baik. Dia memberitahu Song cara bermain sepak bola yang benar.

"Dia memberi saya saran dan selalu menyenangkan bisa melihat Fabregas," dia mengakhiri ceritanya.

Baca juga:

10 Tahun Tsunami, Bagaimana Kehidupan Martunis 'Anak Angkat CR7'?

Rooney: Ayo Cetak Gol Lagi, Falcao!

Januari 2015, Van Dijk Hijrah ke Liga Inggris

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya