Cita Citata Akui Sudah Menikah, Tapi..

Cita Citata yang ngetop lewat lagu Sakitnya Tuh Disini baru saja diterpa kabar tak mengenakkan oleh sebuah tayangan infotainmen.

oleh Ferry Noviandi diperbarui 20 Des 2014, 10:00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Menjadi artis terkenal maka siap-siaplah dihantam dengan segala pemberitaan di media massa. Begitulah kini yang tengah dirasakan pedangdut yang tengah naik daun, Cita Citata.

Cita Citata yang ngetop lewat lagu Sakitnya Tuh Disini baru saja diterpa kabar tak mengenakkan oleh sebuah tayangan infotainmen. Dalam tayangan tersebut, Cita ternyata sudah menikah dengan pria bernama Galih Purnama alias Ijonk dan hingga kini belum bercerai.

Dari tayangan infotainmen itu pula, Cita Citata kabarnya sengaja merahasiakan statusnya untuk mengejar karier dan bisa dekat dengan beberapa pria.

Ketika dihubungi Liputan6.com, wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 itu mengakui kalau ia memang sudah menikah. Namun penyanyi mungil itu mengaku kecewa dengan beberapa narasi tayangan infotainmen yang dirasakan sangat menyudutkannya.

"Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu nggak benar," kata Cita Citata, saat dihubungi via ponsel, Jumat (19/12/2014) malam.

Menurut catatan yang diperoleh, Cita Citata menikah dengan Galih Purnama pada Oktober 2012. Cita sendiri mengatakan kalau ia memang tidak pernah mengakui dirinya sudah menikah. Namun begitu, ia juga merasa tidak pernah berbohong mengenai statusnya.

"Pernikahan saya hanya seumur jagung, hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya sudah hancur. Jadi, saya tidak merasa berbohong ketika saya bilang saya sekarang sendiri," tutur Cita Citata sedih.

Cita Citata mengakui cukup terkejut berita soal pernikahannya kini ramai di media. Namun Cita juga memaklumi hal tersebut harus ia terima seiring dengan ketenaran yang diperolehnya.

"Dibilang nggak enak ya nggak enak (pemberitaannya). Tapi ini risiko, ya harus saya terima mau nggak mau," pungkas Cita Citata.(Fei/Mer)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya