Sukses

Jawaban Menohok Cita Citata Disebut Tak Jadi Diri Sendiri Usai Ganti Nama

Ada saja orang yang tidak suka Cita Citata memakai nama asli dan lebih senang dengan nama panggungnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses berkarier bertahun-tahun dengan nama Cita Citata, pedangdut berusia 29 tahun tersebut kini tidak lagi memakai nama panggungnya. Istri Didi Mahardika itu kini menggunakan nama aslinya, yaitu Cita Rahayu.

Kendati demikian, tidak semua warganet setuju dengan keputusannya. Ada saja orang yang tidak suka dirinya memakai nama asli dan lebih senang dengan nama panggungnya.

Bahkan teman Ayu Ting Ting tersebut diklaim tidak menjadi diri sendiri karena kini memakai nama Cita Rahayu. Dalam unggahan Instagram pribadinya baru-baru ini, wanita yang kini berhijab itu pun memberi tanggapan.

"Banyak yang bilang aku nggak jadi diri sendiri setelah menikah. Bentar, apakah kalian tau diri aku yang sebenarnya? Dari mana aslinya aku?" tanya Cita Rahayu pada Jumat (1/3/2024).

"Sekarang udah nama asli, jati diri asli malah dibilang jadi orang lain. Orang lain yang mana?" sambungnya dengan geram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berubah ke Arah Lebih Baik

Jika yang diinginkan sejumlah orang adalah kembali menjadi dirinya yang dulu, maka pelantun lagu "Goyang Dumang" ini tidak akan pernah menyanggupi. Apa alasannya?

"Orang yang kalian mau adalah cita yang dulu kan? Itu nggak bakal aku kasih. Kalau kalian nggak terima, nggak apa-apa kok. Berubah itu pasti, asal ke arah yang lebih baik," ungkap.

3 dari 4 halaman

Penting Jadi Diri Sendiri

Di akhir keterangannya, dia berpesan kepada semua orang betapa pentingnya menjadi diri sendiri, dan terus berupaya menjadi orang yang lebih baik.

"Jadilah dirimu sendiri, jadi versi terbaikmu. Karena hidup harus terus tumbuh dan berkembang. Maksa? Emang harus dipaksakan berubah. Jati diri itu dibentuk, bukan dicari," ia mengakhiri.

Diberitakan sevelumnya, Cita Citata kembali ke nama asli sejak pertengahan 2023 setelah dia menikah. Keputusan ini dia umumkan secara resmi melalui akun Instagramnya.

4 dari 4 halaman

Selamat Datang Kembali

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya. Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya," tulisnya kala itu.

"Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya CITA RAHAYU Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya 🙏" dia menyambung pernyataan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini