Ini Loh Rahasia Kaesang Punya Badan Kekar

Kaesang Pengarep memiliki badan bagus, Bagaimana caranya untuk membentuknya?

oleh Liputan6 diperbarui 21 Nov 2014, 13:29 WIB
Foto: Kaesang Pangarep/Twitter

Citizen6, Jakarta Kaesang Pengarep (20 th) dikenal public memiliki badan yang bagus kekar. Hal itu tampak dari postingan foto-fotonya yang ada di akun Instagramnya. Kaesang yang malam ini akan diwisuda di International Baccalaureate di Anglo-Chinese School (International) Singapura juga memaerkan latihannya di gym untuk membentuk badannya.

Apa rahasia Kaesang intuk membentuk tubuhnya. Salah satu caranya adalah dia melakukan lari setiap hari minimal 5 kilometer. Selain itu ia juga melakukan push up 100 kali selama 10 menit.

Kaesang menyampaikan rahasianya itu kepada followernya di twitter. Dalam perbincangan dengan akun twitter @eqii_putrii beberapa jam lalu.

Melihat tubuh Kaesang yang bisepnya bagus, seorang tweeple menyarankannya untuk membuat video untuk memamerkan otot-otot bicepnya. Dan ide itu disambut Kaesang. Dia dengan mantap menjawab, siap.

Akankan Kaesang benar-benar mewujudkan permintaan followernya tersebut. Kita tunggu realisasinya.

Kaesang selama ini cukup aktif di social media. Selain di twitter, laki-laki yang bercita-cita Punya pacar secantik Jessica Mila itu juga memiliki blog dan jug ask.fm. Kalian sudah memfollow-nya?

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya