Mourinho: Barca Tak Menghargai Fabregas

Fabregas membela Barca pada 2011–2014.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 22 Okt 2014, 20:00 WIB
Jose Mourinho (Ben Stansall/AFP)

Liputan6.com, London - Manajer Chelsea Jose Mourinho menilai Barcelona tak menghargai kemampuan Cesc Fabregas. Itulah sebabnya, kata Mourinho, Fabregas tak berkembang di Camp Nou.

Fabregas membela Barca pada 2011–2014. Ia membela Azulgrana dalam 151 pertandingan. Selama di Barca, Fabregas yang memiliki posisi asli sebagai gelandang tengah kerap dimainkan sebagai striker dan penyerang kiri.

Hal ini dinilai Mourinho menghambat perkembangan Fabregas hingga akhirnya ia dijual ke Chelsea. "Fabregas orang yang lebih baik dari yang saya pikirkan. Dia seorang pria yang fantastis, seorang profesional yang luar biasa," kata Mourinho kepada ITV.

"Dia pemain yang saya tahu dari Barcelona, tapi orang-orang di sana jelas tidak mengerti betapa bagusnya dia karena kadang-kadang dia bermain di posisi yang kurang cocok."

"Tapi saya tahu beberapa tahun yang lalu Fabregas adalah seorang pemain top," tegas Mourinho.

Bersama Chelsea, Fabregas langsung tampil impresif. Ia kembali menempati posisi gelandang tengah dan sudah membela The Blues dalam lima laga di semua kompetisi.

Baca Juga:
Akhirnya Ferguson Mau Buka-bukaan Soal Pemecatan MoyesDemi El Clasico, Barcelona Simpan Pemain IntiManchester United Ingin Boyong Kembali Gerrard Pique

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya