Gerrard Masih Trauma Tragedi Terpeleset Lawan Chelsea

"Saat saya terpeleset di lapangan, maka itu momen yang buruk," ucapnya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 30 Jul 2014, 09:02 WIB
Kapten Liverpool, Steven Gerrard (kanan) tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai dikalahkan Chelsea 0-2 di stadion Anfield, Liverpool, (27/4/2014). (REUTERS/Darren Staples)

Liputan6.com, New York - Steven Gerrard ternyata masih belum bisa melupakan laga Liverpool lawan Chelsea pada April lalu. Pasalnya, kesalahannya di laga itu membuat Liverpool secara tak langsung kalah dalam perburuan gelar Liga Premier.

Ya, saat itu Gerrard terpeleset dan membuat striker Chelsea, Demba Ba membuka gol di Anfield. Chelsea pun akhirnya menang 2-0 dan membuat peluang Liverpool menjadi juara menipis.

"Semua orang pernah terpeleset dalam hidupnya, di tangga, di lantai, di manapun. Tapi saat saya terpeleset di lapangan, maka itu momen yang buruk," kata Gerrard seperti dilansir Soccerway.

"Saya melihat kejadian itu sangat kejam. Padahal sepanjang laga saya tak pernah membuat kesalahan. Saya tak pernah gagal mengeksekusi bola mati, penalti, atau umpan pada pemain lain."

Ia juga mengaku momen itu belum hilang dari benaknya. "Setiap kali ada agenda dengan media, maka kejadian itu selalu ditanyakan. Tapi kita harus melihat ke depan dalam sepak bola, dan saya akan menghadapinya."

Baca Juga:

Drogba Hadir, Mourinho Cari Tumbal

Koulibaly Bikin Pelatih Napoli Kagum

Tiga Klub Australia Buru Ronaldinho

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya