SPG, Air Soft Gun, dan Anjing

SPG identik dengan perempuan cantik, supel, dan seksi. Namun selain berpenampilan menarik, dibutuhkan pula pengetahuan tentang produk yang ditawarkan.

oleh Liputan6 diperbarui 19 Feb 2009, 00:11 WIB
Liputan6.com, Jakarta: Sales promotion girl atau SPG identik dengan perempuan cantik yang ramah, supel, dan berkostum agak seksi. Profesi ini menjadikan kaum hawa sebagai ujung tombak perusahaan. Namun, untuk menjadi seorang SPG tak mudah. Selain berpenampilan menarik, dibutuhkan pula pengetahuan tentang produk yang ditawarkan. Tentunya, juga kepintaran komunikasi dan marketing agar calon konsumen tertarik membeli produk mereka.

Topik lain yang dibahas ditayang Eksis kali ini adalah air soft gun dan penggemarnya di Indonesia yang kian berkembang dalam 10 tahun terakhir. Komunitas mainan replika senjata api ini pun kini ada di hampir setiap kota besar. Bukan hanya kaum muda, anak-anak sekolah, dan mahasiswa, namun juga merambah ke kalangan eksekutif muda.

Kepintaran anjing seperti mencium serta menemukan barang atau menjaga sang tuan rumah juga bakal dikupas di Eksis. Sekadar informasi, mamalia yang diperkirakan mengalami domestifikasi serigala sejak 100 ribu tahun silam ini juga dapat membedakan sedikitnya 50 macam perintah baik dengan intonasi pendek maupun panjang di dalam memori otaknya. Untuk lebih lengkapnya mengenai tiga topik tersebut, saksikan tayangan video Eksis edisi 18 Februari 2009.(YNI/Tim Eksis)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya