Sukses

Jadi Pembicara, Young Lex Buktikan Anak Nakal Bisa Sukses

Siapa sangka, Young Lex yang sebelumnya dianggap sebelah mata itu justru sekarang patut diacungi jempol.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kemunculannya, sosok Young Lex tak pernah berhenti menuai sensasi. Rapper 25 tahun itu sempat bikin heboh setelah menyebut Iwa K dikenal bukan karena skill tapi trend hip hop di masanya.

Tak jarang Young Lex menerima komentar pedas dari publik. Alih-alih terpuruk, cacian serta kritikan yang diterimanya justru membuat Young Lex semakin bersemangat.

Siapa sangka, Young Lex yang sebelumnya dianggap sebelah mata itu justru sekarang patut diacungi jempol. Rapper bernama asli Samuel Alexander itu menjadi salah satu pembicara di Universitas Pendidikan Ganesha, Denpasar, Bali, Selasa (27/3/2018).

Hebatnya lagi, Young Lex juga disandingkan dengan Kaka Slank, idolanya sejak dulu. "Bisa jadi pembicara di kampus @bemfok_undiksha bareng idola remaja lo itu merupakan sesuatu banget sih," cerita Young Lex di Instagram pribadinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Nakal Juga Bisa Sukses

Melihat tubuhnya yang dihiasi banyak tato, menimbulkan stigma negatif dari masyarakat luas tentang sosok Young Lex. Namun Young Lex berhasil membuktikan kalau anak nakal juga bisa sukses.

"semua orang punya kesempatan, nakal sekarang bukan berarti nakal selamanya, selama nakal dan tidak melakukan kejahatan, bukan berarti gue suruh kalian nakal ya!!!" ujarnya.

 

3 dari 5 halaman

Jangan Cuma Bermimpi

Menurut Young Lex, stigma negatif publik nantinya akan menghilang dengan sendirinya. Asalkan tidak hanya berdiam di tempat dan hanya bermimpi.

"Kalo punya mimpi atau tujuan ya JALAN! Kalo mau sampe tujuan, jangan cuma NGIMPI AJA, semoga dari caption saya ini bisa berarti buat hidup kalian!!" paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Tidak Lulus Kuliah

Ini bukan kali pertamanya Young Lex menjadi pembicara. Beberapa waktu lalu, teman Awkarin itu sempat diundang menjadi dosen tamu di kampus tempatnya menimba ilmu.

Padahal Young Lex sendiri tidak lulus kuliah di sana. Ia putus kuliah demi fokus pada kariernya.

 

5 dari 5 halaman

Dikagumi

Kini, Young Lex malah dihujani dengan pujian dari banyak orang. "Ibarat lagu Tulus gue itu 'mengagumimu dari jauh'. Lu bisa buktiin passion lu dengan aksi dan karya. Sukses !" ujar @rimawakosasih.

"Bukan sesuatu lagi bang tapi kun fayakun terjadi dan terwujud bang @young_lex18 inspirasi untuk anak" indonesia," sahut @rio_sap86.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini