Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

4 Fantasi Seks Wanita yang Liar dan Mengejutkan

Tak hanya pria, ternyata wanita pun memiliki fantasi seks yang cukup liar. Berikut adalah empat fantasi seks wanita yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang dewasa pasti memiliki fantasi seks. Siapa sangka ternyata wanita memiliki fantasi seks liar yang tak pernah dia bicarakan sebelumnya. Entah karena dia malu atau takut melukai perasaan pasangan.

Dilansir dari Men's Health, Selasa (3/4/2018), berikut empat fantasi seks wanita yang mungkin belum pernah diketahui pria. 

1. Wanita ingin seks yang lebih agresif

Hal ini mungkin tidak pernah Anda duga sebelumnya. Journal of Sexual Medicine melaporkan fantasi seks tentang agresi dan dominasi ternyata dimiliki oleh semua gender.

Bahkan, survei yang dilakukan menyebutkan sebanyak 65 persen wanita menginginkan pasangannya mendominasi dalam hubungan seksual. 

2. Fantasi bercinta dengan wanita lain

Salah satu fantasi seks yang dimiliki oleh seorang wanita yaitu mereka menginginkan hubungan threesome dengan wanita lain. Lebih dari separuh wanita mengakui hal tersebut.

Terapis seks, Tina Horn menyarankan untuk mengajaknya menonton film porno yang berhubungan dengan fantasi seks ini.

 

Saksikan juga video berikut ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Fantasi seks tentang ciuman

Dalam jajak pendapat yang dilakukan Men's Health, sebanyak 63 persen mengaku ingin dicium lebih banyak. Hal ini senada dengan ungkapan seorang konselor seks, Aleece Fosnight. Menurutnya, ciuman yang dilakukan saat foreplay akan membuat sesi selanjutnya makin membara.

Oleh sebab itu, sebaiknya Anda menciumnya selama dua menit. Hal ini dapat meningkatkan testosteron, energi dan libido yang membuat malam Anda dan si dia menjadi semakin panas.

4. Dia berfantasi dengan pria lain

Richmond berpendapat fantasi mengenai pria lain adalah hal yang normal. Ketika berusaha untuk mencapai puncak kenikmatannya sendiri, berarti dia menghargai orgasme yang Anda berikan untuk dirinya.

Oleh sebab itu, berhentilah berpikir Anda tidak dapat memuaskan dirinya. Nikmatilah hubungan seks dengan si dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.