Sukses

Pelaku Perampokan Modifikasi Mobil Mirip dengan Taksi Express

Penyelidikan kasus perampokan penumpang taksi di Jakarta awal Desember ini masih terus dilakukan aparat kepolisian.

Indosiar.com, Jakarta (Jumat : 05/12/2014) Waspada perampokan dalam taksi. Penyelidikan kasus perampokan penumpang taksi di Jakarta awal Desember ini masih terus dilakukan aparat kepolisian. Polisi menduga, para pelaku memodifikasi sedan putih hingga mirip dengan taksi resmi perusahaan Express. Para pelaku diduga merupakan rekrutan baru dari pemain lama.

Taksi Express dengan nomor lambung DP 8015 dan DP 8012 ini sempat disinyalir melakukan dua aksi perampokan penumpang taksi di Jakarta awal Desember ini. Kenyataannya, setelah ditelusuri, mobil perusahaan taksi Express ini ternyata tidak berada di lokasi kejadian perampokan. Selain itu di belakang jok kursi belakang telah dipasang plat baja. Sehingga tak mungkin ada orang bisa masuk ke dalam kursi penumpang lewat bagasi.

Polisi menduga para pelaku perampokan melakukan modifikasi mobil sedan putih hingga mirip dengan Taksi Express. Pelakunya, diduga merupakan rekrutan baru dari pemain lama.

Pengelola Taksi Express merasa dirugikan dengan mencuatnya kasus perampokan penumpang taksi.

Bagi anda yang hendak menggunakan jasa angkutan taksi, tidak ada salahnya mengecek singkat kondisi taksi, mulai dari nomor lambung, plat nomer kendaraan hingga identitas pengemudi. Atau bisa juga meminta pengemudi taksi membuka bagasi belakang untuk memastikan keamanan. (Isa Anshori/Arofah Supandi/Sup)