Sukses

VIDEO: 2 Tersangka Prostitusi Artis Serahkan Nama Para Pelanggan

Kedua tersangka menyerahkan 6 nama kepada penyidik, yang terdiri dari 3 nama pelanggan dan artis binaannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus prostitusi di kalangan artis yang diungkap Subdit Judi dan Asusila (Judisila) Bareskrim Polri memasuki babak baru. Selain tengah memburu pria berinisial A, bos dari tersangka F dan O, keduanya juga telah menyerahkan 6 nama kepada penyidik, yang terdiri dari 3 nama pelanggan dan artis binaan mereka.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Selasa (15/12/2015), kini nama terpidana Robby Abas, muncikari prostitusi artis kembali disebut-sebut dalam kasus ini. Kuasa hukum Robby membenarkan, kliennya mengenal kedua tersangka F dan O, serta artis Nikita Mirzani. Namun Roby tidak memiliki hubungan pekerjaan dengan mereka.

Kuasa hukum tersangka F dan O bersikeras untuk turut menyeret artis Nikita dan Puty Revita dalam kasus ini.

Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok tidak membantah adanya kalangan pejabat yang menjadi klien prostitusi artis. Salah satunya sebagai bentuk gratifikasi. Ia pun mendukung penyidik bila memang harus mengungkap nama-nama pelanggannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.