Sukses

VIDEO: Usai Teror Paris, Bandara Soetta dan Ngurah Rai Diperketat

Petugas patroli Bandara Soekarno Hatta yang terdiri dari Polri, TNI serta petugas Angkasa Pura II memperketat pengamanan di semua terminal.

Liputan6.com, Tangerang - Pascateror di Paris, Prancis , pengamanan di seluruh terminal Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten diperketat. Pengamanan dilakukan oleh petugas gabungan, anggota kepolisian, TNI serta Angkasa Pura II.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (25/11/2015), sepanjang siang tadi patroli Bandara Soekarno-Hatta yang terdiri dari gabungan Polri, TNI serta petugas Angkasa Pura II memperketat pengamanan di semua terminal sejak sepekan terakhir.

Tambahan pengamanan ditempatkan di beberapa lokasi. Yakni di terminal 1, 2 dan 3.

Keamanan Bandara Soekarno-Hatta ditetapkan berstatus kuning pascateror Paris, Prancis.

Sementara di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali belum terlihat adanya peningkatan pengamanan yang mencolok hari ini, meski status keamanan di sejumlah pintu masuk di bandara internasional di Indonesia meningkat.

Pengamanan di pintu keberangkatan maupun kedatangan di terminal internasional tampak seperti biasa. Tidak terlihat polisi dan tentara yang berjaga dengan senjata lengkap.

Namun demikian jajaran kepolisian Polda Bali dibantu anggota Kodam IX/Udayana tetap bersiaga penuh di sejumlah titik di bandara seiring adanya informasi masuknya anggota Kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) ke Indonesia. (Mar/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.