Sukses

Bayi Lelaki Mungil Ditemukan Menangis di Depan Rumah Warga

Bayi ini diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri di Sunter Agung.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang bayi tertidur lelap di tengah kerumunan orang-orang yang menjaganya. Tetapi sebenarnya bayi laki-laki yang kira-kira berusia 1 bulan ini tidaklah beruntung.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (20/11/2015), bayi ini diduga dibuang oleh ibu kandungnya sendiri dan ditemukan sedang menangis di depan rumah salah seorang warga di Sunter Agung, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Warga sempat berpapasan dengan seorang perempuan yang diduga ibu bayi tersebut. Wanita itu mengenakan celana pendek, berkulit putih dan berusia sekitar 20 tahun.

Nnamun ketika itu warga tidak menaruh curiga.

"Tiba-tiba saya nengok ke kanan tuh ada perempuan gendong bayi. Saya kira tetangga saya, kan ada tukang, nah saya kira tukangnya punya istri nyariin suaminya," ucap salah seorang warga.

Hingga Kamis 19 November 2015 malam tadi, sang bayi dirawat di rumah ketua RT setempat.

Berdasarkan alamat klinik yang terdapat di tas bayi yang ditemukan, polisi kini memburu perempuan misterius tersebut. (Vra/Tnt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.