Sukses

Kambing Berkepala Dua Gegerkan Warga Jember

Keanehan kambing yang baru berusia 3 hari ini mengundang perhatian warga.

Liputan6.com, Jember - Warga Jember dihebohkan dengan lahirnya kambing berkepala 2. Keanehan kambing yang baru berusia 3 hari ini pun mengundang perhatian warga.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Kamis (18/11/2015), warga Desa Gambirono, Kecamatan Bangsal Sari, Jember, dikejutkan dengan lahirnya kambing berkepala 2 milik pasangan suami istri Sunardi dan Fatimah.

Secara fisik, kambing berkelamin jantan ini memang memiliki keanehan. Kambing itu memiliki 3 daun telinga dan 2 kepala yang saling berdempet.

Meski lahir dengan keanehan, namun kondisi kambing cukup sehat. 2 Bagian kepalanya juga terlihat sama-sama aktif. Kondisi fisik kambing yang tidak normal sempat membuat keluarga ini kaget.

Sejak dilahirkan, kambing ini hanya diberi minum susu yang diambilkan dari induknya.

Sunardi dan Fatimah sendiri mengaku akan terus merawat anak kambing ini dan tidak akan menjualnya kepada siapapun. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.