Sukses

Jendela Dunia: Tertidur di Kereta, Pria Ini Dirampok

Saat tengah tertidur di kereta pada pukul 01.00 dinihari, seorang pria di Amerika dirampok oleh sepasang pria dan wanita.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Sepasang pria dan wanita nekat merampok penumpang di dalam gerbong kereta komuter di Philadelphia, Amerika Serikat. Berita ini mengawali Jendela Dunia yang ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Kamis (29/10/2015).

Perampokan itu berlangsung pada pukul 01.00 dinihari waktu setempat. Saat dirampok, korban yang berjenis kelamin pria ini melawan dan mempertahankan tasnya. Namun kedua pelaku itu memukuli korban dan bahkan melemparkannya ke luar kereta.

Usai itu, kedua perampok tersebut berhasil kabur. Polisi merilis video perampokan itu dengan harapan warga dapat membantu menangkap mereka.

Sementara itu, sebuah musem di Meksiko City menyambut hari raya orang mati yang jatuh pada awal November besok. Dolores Olmedo nama musem tersebut membuat pameran khusus tahun ini dengan terinspirasi flora dan fauna Meksiko.

Berbagai hiasan tengkorak dari kertas dan gula serta pernak-pernik tradisional meramaikan pameran hari orang mati. Warga Meksiko menyiapkan makanan dan minuman bahkan cerutu bagi jiwa para kerabat yang telah meninggal. Mereka yakin orang yang meninggal itu kembali ke dunia fana selama sehari.

Di California, Amerika Serikat, seorang ayah dengan kreatifnya membuatkan kostum Putri Elsa dari kisah film Frozen untuk Zoey putrinya. Kostum Putri Elsa yang dibuatkannya penuh dengan lampu LED. Tak kurang dari 250 lampu LED terpasang di gaun putrinya dan mobil mininya saat berkeliling di Hari Halloween hingga membuatnya tampil istimewa. (Mar/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini