Sukses

Jasad Ibu dan Anak Korban Pembunuhan Sadis Dimakamkan Siang Ini

Komnas Perlindungan Anak mendesak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan ibu dan anak di Cakung.

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah pelayat terus berdatangan ke tempat persemayaman jasad ibu dan anak korban pembunuhan di Cakung, Jakarta Timur. Komnas Perlindungan Anak mendesak kepolisian segera menangkap pelaku pembunuhan.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Sabtu (10/10/2015), hingga Sabtu pagi pelayat masih terus berdatangan ke tempat persemayaman jasad Dayu Priambarita dan Yoel Immanuel di gedung serbaguna Perumnas, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Suami dan ayah korban Heno Pujo Leksono terus menerima ucapan belasungkawa dari para pelayat. Di mata rekannya, korban Dayu Priambarita dikenal sebagai sosok yang ramah.

Setelah rangkaian kebaktian, rencananya jasad ibu dan anak itu akan dikebumikan di TPU Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur siang ini.

Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait Jumat kemarin menemui anak dan keluarga korban di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kepada Arist, anak korban yakni Poppy sempat bercerita bahwa ayahnya beberapa kali mendapat teror, termasuk diancam rumahnya akan dibakar.

Karena itu, Komnas Perlindungan Anak akan menurunkan tim untuk membantu polisi mengungkap kasus pembunuhan tersebut.

Dayu Priambarita dan Yoel Immanuel ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya di Perumahan Aneka Elok, Cakung, Jakarta Timur Kamis lalu. Kuat dugaan, pembunuhan ini bukan berlatar perampokan, mengingat tidak ada barang korban yang hilang. (Nda/Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.