Sukses

Tangis Duka Warnai Datangnya Jenazah Pilot Aviastar

Suasana haru langsung terasa saat jenazah pilot pesawat Aviastar Kapten Iriafriadi Rauf tiba di rumah duka di Jayapura, Papua.

Liputan6.com, Jayapura - Jenazah pilot pesawat Aviastar jatuh Kapten Iriafriadi Rauf tiba di Jayapura, Papua Kamis 8 Oktober 2015 pukul 16.30 WIT. Sesaat kemudian, jenazah langsung dibawa menuju rumah duka di Jalan Hawai, Sentani, Jayapura.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Jumat (9/10/2015), tangis seketika pecah saat peti jenazah Rauf dibawa masuk ke dalam rumah. Risma, istri korban sempat pingsan lantaran tak kuasa menahan kesedihan atas kepergian suaminya secara tiba-tiba.

Pilot kelahiran Bone 40 tahun lalu itu sudah bergabung dengan Aviastar selama 7 tahun. Almarhum Rauf meninggal bersama 2 awak dan 7 penumpang pesawat yang diterbangkannya dari Bandara Andi Jemma di Massamba menuju Makassar pekan lalu. Namun pesawat itu jatuh di perbukitan Bajaja, pegunungan Latimojong, Sulawesi Selatan.

Rencananya, jenazah akan dikuburkan di pemakaman Kampung Sereh Sentani setelah salat Jumat. Almarhum Rauf meninggalkan seorang istri dan 2 anak, yakni Rifky Pratama dan Ivana Putri. (Vra/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini