Sukses

Gabungan 3 Merek Otomotif Jadi Nama Unik Bocah Ini

Liputan6.com, Temanggung - Seorang pelajar sekolah dasar di Temanggung, Jawa Tengah, memiliki nama yang sangat mahal. 3 Merek mobil sekaligus melekat pada namanya.

Honda Suzuki Impalawati, siswa kelas 1 SD Remaja Parakan, Temanggung, Jawa Tengah ini selalu tampil semangat dan menggemaskan. Seperti ditayangkan Liputan 6 Pagi SCTV, Senin (7/9/2015), gadis imut yang akrab disapa Nda-Nda ini merupakan putri keempat dari pasangan Hariyoto dan Astri Wigati.

Pemilihan nama Honda Suzuki Impalawati ini berangkat dari hobi ayah Nda-Nda yang gemar mengoleksi motor dan mobil. 2 Nama awal merupakan brand kendaraan asal Jepang dan nama Impala merupakan salah satu tipe mobil dari merek produk Chevrolet.

Namanya yang unik pun tidak mempengaruhi pergaulan sehari-hari. Nda-Nda beprestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah. Nda-Nda juga tampil energik dan selalu semangat untuk belajar.

Nama Honda Suzuki Impalawati telah disahkan secara hukum melalui akta kelahiran yang dikeluarkan pemerintah daerah setempat. Merek kendaraan yang melekat pada namanya juga memberi inspirasi bagi Nda-Nda yang memiliki hobi olahraga cukup ekstrim bagi wanita yakni balap sepeda BMX.

Sang ayah yang memberi nama ini memiliki harapan agar anaknya memiliki semangat sebagaimana orang-orang yang berada dibalik nama besar ketiga merek otomotif tersebut. (Nda/Ali)