Sukses

Cicipi Menu 'Kapan Kawin' di Kafe Unik Ini

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah kafe di kawasan Bintaro, Tangerang, Banten menyajikan beragam menu minuman unik. Unik karena nama minuman-minuman itu menggunakan nama dari judul film dan lagu.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Siang SCTV, Jumat (21/8/2015), deretan daftar menu minuman dengan judul film seperti Catatan Si Boy, Nagabonar, Mantan Terindah, hingga Inem Pelayan Seksi pasti akan membuat Anda penasaran.

Salah satu menu minuman favorit dan membuat penasaran adalah Kapan Kawin dan Pelangi di Matamu. Menu Kapan Kawin adalah perpaduan stroberi, leci, soda, dan serutan es. Sedangkan warna-warni Pelangi di Matamu adalah kombinasi jus stoberi, peach, dan mint. Sungguh perpaduan minuman unik yang pantas untuk dicoba.

Jadi tak salah jika keduanya merupakan menu yang paling banyak dipesan karena paling mengundang penasaran.

"Kita memang memiliki beberapa menu minuman dan makanan yang unik, salah satunya ada yang namanya Kapan Kawin. Namanya memang kita dekatkan dengan judul film karena kita mau unik saja namanya," ungkap manajer kafe Wahyu.

Bagi Anda pecinta kopi, racikan latte-nya pun tidak boleh lewatkan. Untuk menu utamanya, jangan lupa mencicipi iga panggang madu yang lembut dan menggugah selera.

Jika penasaran, tak ada salahnya Anda mampir ke kafe ini dengan orang-orang yang Anda cintai untuk mencicipi beragam menu unik yang ada di sini. (Vra/Sss)