Sukses

Acer Siapkan Ponsel Dengan Kamera Canggih?

Terlihat sebuah sensor kamera dengan LED flash dan sebuah tombol yang menyerupai sebuah infrared, sensor khusus atau sebuah panel khusus.

Sepekan menjelang perhelatan Mobile World Congress 2014 di Barcelona, sejumlah produsen perangkat pintar mulai berlomba-lomba membocorkan kehadiran perangkat terbaru mereka. Acer merupakan salah satu produsen yang akan memperkenalkan kehadiran handset terbarunya.

Melalui laman Google+ resminya, Acer membocorkan kehadiran ponsel pintar terbarunya. Ponsel tersebut diprediksi akan menjadi lini terbaru produk Acer dari jajaran seri Liquid.

Menurut yang dilansir laman Android Central, dalam foto terlihat sebuah sensor kamera dengan LED flash dan sebuah tombol yang menyerupai sebuah infrared, sensor khusus atau sebuah panel khusus.

Di sisi kiri tampak ponsel berwarna hitam melengkapinya dengan susunan tombol power dan volume. Jika melihat pada foto, Acer sepertinya mulai tertarik membuat ponsel dengan desain yang lebih ramping dari generasi sebelumnya.

Sayangnya dalam bocoran kali ini, perusahaan asal Taiwan tersebut tidak menyertakan informasi tambahan mengenai handset barunya.

Namun bocoran seri Liquid yang diberikan seakan menandakan handset ini akan menjadi ponsel Android terbaru Acer. Bukan tidak mungkin jika setelah membocorkan foto, rival senegara HTC ini akan memberikan bocoran spesifikasi atau informasi tambahan lainnya. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.


Baca juga:
Acer Bantah Rencana Merger Dengan HTC
Sasar Pasar Menengah, Acer Luncurkan Smartphone Liquid Z5
Ponsel Murah Akan Banjiri Pasar Negara Berkembang
2014, BlackBerry Akan Diproduksi di Indonesia


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini