Sukses

Kalah Skor di Flappy Bird, Remaja Tikam Saudara?

Flappy Bird mulai mencuat dan makin populer di kalangan pengguna perangkat mobile. Game yang kini baru bisa dicicipi di perangkat berbasis Android dan iOS itu belakangan dikabarkan mulai melahirkan masalah.

Beredar kabar bahwa permainan menghentak burung dengan menyentuh layar agar melewati pipa-pipa rintangan untuk mendapatkan poin itu sudah memakan korban. Seorang pemuda asal Chicago, Amerika Serikat diberitakan ditangkap karena membunuh saudaranya yang berhasil melampaui rekor poinnya di permainan Flappy Bird.

Menurut laman Huzlers.com, Gary Wright menikam kakaknya yang bernama Jabari Wright hingga tewas. Jabari yang berhasil mendapatkan nilai yang lebih tinggi di Flappy Bird terus mencemooh Gary hingga membuatnya hilang kesabaran dan kalap menikam saudaranya hingga 17 tikaman.

Setelah membunuh saudaranya, Gery dilaporkan menyerahkan diri dan mengakui perbuatannya kepada pihak kepolisian. "Siapapun yang sudah memainkan permainan itu tahu mengapa saya melakukannya," kata remaja itu seperti dimuat Huzler.comĀ yang dikutip Tekno Liputan6.com.

Akan tetapi, penelusuran memperlihatkan bahwa berita pembunuhan saudara akibat permainan bergaya retro itu hanyalah 'kabar burung' belaka. Menurut iDigital Times, Huzler ditengarai sebagai biang keladi dari kabar 'hoax' yang sempat meramaikan jagat internet di negeri Paman Sam itu.

Huzler sendiri memang dikenal sebagai media parodi yang sering menyebarkan 'kabar burung' yang cukup mengagetkan. Sebelumnya, media ini juga pernah memuat berita palsu tentang artis hiphop 50 Cents yang ditembak 9 kali dan tetap bertahan hidup.

Flappy Bird sendiri memang sedang menjadi salah satu game yang digandrungi oleh para pengguna gadget. Meskipun dengan tampilan dan tantangan sederhana, game buatan developer dotGears itu diakui cukup membuat penggunanya kecanduan dan terus memainkannya. (den/dew)


Baca juga :

`Virus` Flappy Bird Segera Jangkiti Perangkat Windows Phone
Ini Adalah Kota Pertama di Jepang Yang Sediakan Wi-Fi Gratis
[Video] Konsep Nexus 6, Handset Android 4.5 Lollypop Pertama?
Ponsel Bekas Nokia Mengandung Emas?
Miliki 340 Juta Pengguna, Line Rilis 4 Game Baru


Loading