Sukses

Tukar Gadget Dengan Surface 2, Microsoft Tawarkan $250

Setiap pembelian tablet Surface 2, smartphone atau tablet lama Anda dengan sistem operasi apapun akan dihargai USD 250 oleh Microsoft.

Meningkatnya perangkat pintar yang mengadopsi sistem operasi Windows Phone dan Windows mendorong Microsoft melakukan beragam upaya. Kali ini perusahaan yang didirikan oleh Bill Gates tersebut mengadakan program tukar tambah.

Program yang ditawarkan kali ini adalah menukarkan gadget dengan tablet generasi kedua besutan Microsoft. Perusahaan yang berbasis di Redmond, Washington tersebut menawarkan tablet Surface 2 untuk ditukarkan dengan tablet atau smartphone milik Anda.

Toko belanja online milik Microsoft menyatakan bahwa untuk setiap pembelian tablet Surface 2, smartphone atau tablet lama Anda dengan sistem operasi apapun akan dihargai sebesar USD 250. Program ini berlaku sejak 2 Februari hingga 2 Maret 2014.

Sayangnya penawaran ini berlaku untuk transaksi jual beli di beberapa toko ritel Microsoft di Amerika Serikat (termasuk Puerto Rico) dan Kanada. Promo serupa tidak berlaku untuk pembelian online melalui situs Microsoft.

Berbeda dengan tahun lalu Microsoft juga membuat program tukar tambah tablet Surface khusus dengan iPad. Setiap tablet besutan iPad yang diikutsertakan dalam program tersebut dihargai USD 200.

Tahun ini Microsoft kembali membuat program serupa namun dengan tawaran tablet dan smartphone jenis apapun, tidak terpaku pada satu sistem operasi saja. (vin/dew)


Baca juga:

Apple Adakan Program Tukar Tambah 'Charger KW'
Windows Phone Sisihkan iPhone di 24 Pasar Dunia
Penjualan Tablet Surface Ungguli Nexus 7
Microsoft Akan Gabungkan Semua Sistem Operasi Windows



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini