Sukses

PS Vita TV, Konsol Game Mungil Harga di Bawah Rp 2 Juta

Spesifikasinya serupa dengan PS Vita, namun konsol game berdimensi mini ini perlu terkoneksi dengan layar TV untuk dapat dimainkan.

Selain meluncurkan konsol generasi terbaru PlayStation 4 (PS4), Sony juga memperkenalkan produk inovatif teranyar mereka yakni PS Vita TV di pasar Tanah Air.

Konsol game ini merupakan versi terbaru dari konsol game portabel PS Vita. Kemampuan dan spesifikasinya pun tak jauh berbeda. Namun konsol game berdimensi mungil ini perlu terkoneksi dengan layar TV untuk dapat dimainkan.

PS Vita TV memainkan format game yang sama dengan platform PS Vita. Dengan begitu, ada sekitar 600 judul video game yang dapat dimainkan pada konsol game yang hanya berbobot 110 gram ini.

Keunggulan lainnya dari PS Vita TV adalah tersedianya fitur remoteplay yang dapat mengintegrasikannya dengan konsol PS Vita dan PS4.

Gamer dapat bermain dalam satu permainan dengan orang lain yang memainkan PS Vita di ruang terpisah. Hebatnya lagi, PS Vita TV juga bisa dimanfaatkan untuk memainkan judul-judul video game platform PS4 dengan cara streaming.

Artinya, pengguna wajib memiliki konsol PS4 untuk bisa menggunakan fitur ini. Setidaknya fitur ini bisa sangat bermanfaat dalam mode permainan multiplayer online.

Namun yang akan menjadi daya tarik utama bagi para gamer adalah harganya yang terhitung cukup terjangkau. Sony membandrol PS Vita TV hanya Rp 1,8 juta. (dhi)


Baca juga:
Perangkat Virtual Game 3D Sony Meluncur Februari, Harganya?
Ini Dia 30 Judul Video Game PS4 Untuk Pasar Indonesia
PlayStation 4 Resmi Tersedia di Indonesia
Setelah 13 Tahun, Akhirnya PlayStation & Xbox Sambangi China
Lampaui Xbox One, Sony Klaim PS4 Terjual 4,2 Juta Unit

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini