Sukses

<i>Temple Run 2</i> Sudah Bisa `Berlari` di Windows Phone

Temple Run 2 versi Windows Phone ini akan hadir dengan fitur yang sama lengkapnya dengan versi Android ataupun iOS.

Kurang lebih satu tahun sudah sekuel game mobile Temple Run 2 tersedia bagi perangkat berbasis Android dan iOS. Meski terbilang sangat terlambat, namun akhirnya Imangi Studios selaku pihak pembesut menghadirkan Temple Run 2 di platform Windows Phone.

Menurut yang dilansir laman WP Central, Senin (23/12/2013), Temple Run 2 versi Windows Phone ini akan hadir dengan fitur yang sama lengkapnya dengan versi Android ataupun iOS.

Temple Run 2 sendiri memang merupakan salah satu game yang cukup populer di kalangan para pengguna perangkat mobile. Bahkan, game ini mampu mencetak jumlah unduh mencapai 20 juta kali hanya dalam waktu 4 hari sejak diluncurkan di Apple AppStore.

Namun ada hal yang perlu Anda perhatikan, meski bisa diunduh secara gratis di Windows Phone Store, namun handset yang Anda miliki minimal sudah harus berjalan di atas sistem operasi Windows Phone 8 dan memiliki RAM 1GB.

Menjelang akhir tahun 2013 ini Windows Phone Store dilaporkan telah kedatangan sejumlah aplikasi populer. Sebelumnya toko aplikasi besutan Microsoft ini baru saja kedatangaan aplikasi Instagram dan Vine. Diperkirakan di tahun 2014 mendatang akan semakin banyak lagi aplikasi-aplikasi berkualitas yang tersedia bagi platform Windows Phone. (dhi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini