Sukses

Sebar Undangan, iPad 5 dan iPad mini 2 Segera Dirilis?

Sumber yang menyebut jika Apple tengah merencanakan sebuah acara pada 22 Oktober 2013 mendatang bukan lagi sekedar rumor. Apple diketahui telah membagikan undangan acara tersebut.

Dalam undangan kali ini, Apple menggunakan warna-warna cerah seperti yang dilakukannya saat hendak merilis iPhone 5S dan 5C. Bedanya, kali ini Apple tidak menggunakan bentuk polkadot dan hanya menuliskan 'We still have a lot to cover'. Demikian dikutip Tekno Liputan6.com dari laman Phone Arena, Rabu (16/10/2013).

Undangan tersebut seakan memberikan petunjuk bahwa akan ada lebih dari satu perangkat atau layanan terbaru yang diperkenalkan oleh Apple. Seperti biasanya, Apple tidak memberikan bocoran handset apa yang akan diperkenalkan nanti.

Namun sejumlah pihak memprediksi Tim Cook akan secara resmi memperkenalkan kehadiran iPad 5 dan iPad mini 2 pada acara yang akan bertempat di Yerba Buena Center di San Fransisco, California. Kedua generasi penerus tablet Apple ini disebut-sebut akan memiliki desain yang lebih tipis dari generasi sebelumnya.

Selain dua iPad terbaru, sejumlah analis juga memprediksi jika Apple akan memperkenalkan MacBook Pro terbaru dan OS X Maverick di acara yang sama. Namun semua prediksi tersebut masih belum dapat dipastikan hingga acara khusus ini berlangsung pada pekan depan. (vin/dew)

Loading