Sukses

Microsoft Hadirkan Controller Xbox 360 Versi Warna Emas

Pengendali game ini pertama kali diungkap oleh Direktur Programming Xbox Live Larry Hryb atau yang lebih dikenal dengan nama Major Nelson.

Meski telah meluncurkan konsol generasi terbaru Xbox One, Microsoft tetap tak melupakan Xbox 360. Kali ini Microsoft menghadirkan controller untuk Xbox 360 secara istimewa. Controller Xbox 360 itu hadir dalam balutan warna emas yang terlihat mencolok.

Dilansir dari laman Polygon, Selasa (2/7/2013), controller nirkabel itu akan dibanderol seharga US$ 54,99 atau sekitar Rp 545 ribu. Pengendali game ini pertama kali diungkap oleh Direktur Programming Xbox Live Larry Hryb atau yang lebih dikenal dengan nama Major Nelson di blognya.

Major Nelson menyebut controller edisi emas itu akan dijual mulai Agustus di Amerika Serikat. Controller Xbox 360 versi istimewa ini bisa didapatkan di Microsoft Stores dan GameStop. Sejumlah wilayah juga bisa mendapatkan controller emas ini, tapi tak dijelaskan negara mana saja yang dimaksud.

Dari banderol harga, jelas warna emas yang dihasilkan bukan emas murni layaknya smartphone edisi khusus berbalut emas. Warna emas ini merupakan varian baru dari empat warna yang telah diperkenalkan sebelumnya.

Tahun lalu, Microsoft telah memperkenalkan tiga warna controller Xbox 360. Tiga warna itu adalah silver, merah, dan biru. Sedangkan secara umum controller Xbox 360 berwarna hitam. (gal/*)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini